Wednesday, May 23, 2012

Paket Tour Singapura-Hatyai-Kuala Lumpur-Genting

Paket 7 Hari 6 Malam (7D6N)


HARI 01 : JAKARTA-SINGAPORE  (Dinner)

Pagi hari kita berkumpul di terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta untuk berangkat ke Singapore. Tiba di di Singapore,Anda akan diantar menuju Hotel 81 / Fragrancel / setaraf( 3 stars Hotel) untuk beristirahat. Setelah itu adalah acara bebas yang dapat Anda gunakan untuk mengunjungi Universal Studio (Optional Tour), dimana terdapat aneka permainan dan pertunjukan dunia seperti JURASSIC PARK, FAR FAR AWAY, SCIFI CITY, HOLLYWOOD BOULEVARD, NEWYORK CITY, MADAGASCAR, ANCIENT EGYPE dll, festival walks, MARINE LIFE PARK, MARITIME XPERENTIALS. Malam hari Anda dapat menyaksikan keunikan "SONG OF THE SEA" di Sentosa Island (optional tour: 25 SGD).

HARI 02 : SINGAPORE-THAILAND(HATYAI)  (B.Fast / Lunch / Dinner)

Setelah makan pagi, kita akan city tour, dimulai dari kunjungan ke "Zhong Lai Departement" , dimana Anda dapat berbelanja aneka barang bebas pajak, dilanjutkan dengan kunjungan ke Puncaknya Singapore, "MOUNT FABER" , dimana Anda dapat melihat keindahan Singapore. Setelah itu, di lanjutkan ke "RAFFLES STand" , dan diakhiri dengan Photostop di "MERLION PARK", yang merupakan simbol SINGAPORE. Selesai City Tour sore harinya kita akan berangkat menuju Thailand (Hatyai) dengan Deluxe Bus.

Hari 03 :HATYAI (B.Fast / Lunch / Dinner)

Pagi hari kita tiba di Hatyai (The southern gateway of Thailand), Anda akan langsung diantar ke SAKURA Hotel / Setarafl ( 3 stars Hotel) untuk makan pagi terlebih dahulu dan setelah istirahat , anda akan di ajak untuk mengunjungi "HONEY Shop" dimana terdapat madu asli yang berasal dari Bunga Candu di Bukit Triangle ChiangMai, kemudiaan di lanjutkan ke "THAI LEE SENG" terdapat berbagai jenis makanan ringan dan snack khas Thailand dan "NORA PLAZA" , dimana terdapat aneka produk lokal Thailand dan menikmati sarang burung walet dengan harga yang murah, acara bebas Anda dapat mengunjungi pasar tradisional dan mall. Malam hari, Anda dapat menyaksikan para banci menyanyi dan menari di ”CABARET SHOW” (Optional Tour: 750B) serta menyaksikan keajaiban para wanita Thailand dalam “THAI GIRL SHOW” (Optional Tour:750B).

Hari 04 :HATYAI-SONGKHLA-HATYAI (B.Fast / Lunch / Dinner)

Setelah makan pagi, kita akan city tour dimulai dengan mengunjungi "KWAN IM TEMPLE" dan "SLEEPING BUDDHA" dilanjutkan ke tempat pembuatan dodol durian dan makanan kering "RENO" Setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan ke Songkhla dan singgah sebentar di "TAN KUAN HILL" Lift Station, dimana Anda dapat melihat monyet-monyet yang jinak dan kota Songkhla dari atas bukit, lalu kita akan makan siang dan acara bebas di "SAMILLA BEACH" . Setelah itu kita anda akan diajak untuk mengunjungi ”ICE DOME” dimana terdapat miniatur bangunan seperti Twin Tower, Merlion, Great Wall serta banyak bangunan lainnya yang terbuat dari pahatan es hasil karya pengrajin dari China - Harbin (Optional Tour:300B).

HARI 05 : HATYAI-KUALA LUMPUR  (B.Fast / Lunch / Dinner)

Setelah makan pagi, bersiap-siap untuk berangkat menuju Kuala Lumpur dengan Deluxe Bus. Malam hari tiba di Kuala Lumpur, langsung diantar menuju CITITEL Hotel( 3 stars Hotel / setaraf) untuk beristirahat dan acara bebas dapat Anda gunakan untuk mengunjungi Sungai wang/Bukit Bintang.

HARI 06 :KUALA LUMPUR-GENTING (B.Fast / Lunch / Dinner))

Setelah makan pagi, kita akan city tour dimulai dengan "TWIN TOWER" (Petronas) PHOTOSTOP, dilanjutkan ke "COCOA BOUTIQUE" , dimana Anda dapat mencicipi aneka cokelat dengan aneka jenis dan rasa buah-buahan yang sangat unik sebagai produk lokal Malaysia, melihat kemegahan "KING PALACE" dan "BATU CAVE" , yang merupakan bangunan bersejarah Malaysia dan perjalanan akan dilanjutkan ke "GENTING HIGHLANDS" , yang dikenal sebagai Puncak sekaligus Las Vegas-nya Malaysia. Disini, Anda dapat menikmati ”Cable Car” (Optional Tour:12 RM) kereta gantung Terpanjang di Asia tenggara serta mencoba peruntungan Anda di CASINO de GENTING atau berbelanja berbagai barang-barang bermerk dalam Indoor Theme Park. Sore harinya anda akan diantar ke Kuala Lumpur / KualaSelangor (Optional:75RM) dan acara bebas.

HARI 07 : KUALA LUMPUR-JAKARTA  (B.Fast)

Setelah makan pagi acara bebas hingga waktunya CheckOut, Anda akan diantar dari KualaLumpur menuju KLIA/LCCT untuk penerbangan kembali ke Jakarta.


Untuk Info lebih lanjut silakan klik disini

0 comments:

Post a Comment