Saturday, May 26, 2012

Paket Tour Kuala Lumpur-Genting-Bangkok-Pattaya-Phuket-Singapore

Day 01 16 Agt 2012): Jakarta – KualaLumpur  (L) [QZ-7692; 11.30 – 14.30]
Hari ini kita berkumpul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju LCCT. Setibanya di KualaLumpur,Anda akan menuju CITITEL HOTEL ( 3 Hotel)/setaraf untuk beristirahat,sore harinya Acara Bebas anda dapat mengunjungi Sungai Wang/BukitBintang/Pasar Petaling untuk berbelanja.

Day 02 (17 Agt 2012): KualaLumpur-Genting  (B/L/D)
Setelah makan pagi, Anda akan mulai City Tour KualaLumpur dengan TWIN TOWER (Petronas) PHOTOSTOP, dilanjutkan ke COCOA BOUTIQUE, dimana Anda dapat mencicipi aneka cokelat dengan rasa buah-buahan yang sangat unik sebagai produk lokal Malaysia, melihat kemegahan KING PALACE dan NATIONAL MONUMENT, yang merupakan bangunan bersejarah Malaysia dan perjalanan akan dilanjutkan ke GENTING HIGHLANDS, yang dikenal sebagai Puncak sekaligus Las Vegas-nya Malaysia. Disini, Anda dapat menikmati kereta gantung terpanjang di Asia tenggara (optional tour 12 RM), mencoba peruntungan Anda di CASINO de GENTING atau STAR WORLD, atau berbelanja berbagai barang-barang bermerk dalam Indoor Theme Park. Setelah selesai bermain di Genting anda akan diantar kembali ke Kuala Lumpur.

Day 03 (18 Agt 2012): KualaLumpur – Bangkok (B/L/D) [FD-3574; 15.30 – 16.40]
Setelah makan pagi kita akan di antar untuk penerbangan menuju Suvarnabhumi International Ariport. Setibanya di Bangkok, Anda akan diantar menuju GOLD ORCHID HOTEL/ 3 setaraf untuk beristirahat.

Day 04 (19 Agt 2012): Bangkok – Pattaya  (B/L/D)
Setelah makan pagi, kita akan City Tour Bangkok di mulai dengan menyusuri “Sungai Chao Praya” dengan perahu boat dan melihat keindahan ‘WAT ARUN TEMPLE” (Temple of The Dawn) yang dapat memantulkan cahaya fajar dan senja kemudiaan di lanjutkan dengan melihat “RECLINING BUDHA” (WAT PHO) dimana bersemayam “EMERALD BUDHA” berlapis emas Selain itu, Anda dapat melihat kemegahan “GRAND PALACE” (optional : 600Bath /org) , Siang Hari setelah makan siang kita akan mengunjungi “Maddam Tussauds” (optional : 850Bath /org) dan jika waktu cukup dapat di lanjutkan dengan berbelanja di MBK Mall. pada malam harinya dapat menonton pertunjukkan Alcasar Show/Thai Boxing/Thai Girl/ Spider Man (Optional Tour: 850Bth/show). Hari ini kita bermalam di GAZEBO RESORT / MIKE ORCHID ( 3 Hotel).

Day 05 (20 Agt 2012) : Pattaya  (B/L/D)
Setelah makan pagi, kita akan City Tour Pattaya dimulai dengan mengunjungi “Tiger & Crocodile Farm” yang merupakan Peternakan terbesar di Bangkok, melihat aneka atraksi binatang Macan dan Buaya. di lanjutkan dengan ke silver lake and gems ,”bee farm” (Peternakan Lebah dan Hasil Produksi) dan kemudiaan di lanjutkan ke ”nong nooch village”. pada Sore harinya, acara bebas kita dapat mengunjungi Pantai Pattaya dan tempat perbelanjaan di sekitar pantai Pattaya.

Day 06 (21 Agt 2012) : Pattaya - Bangkok – Phuket  (B/L/D) [FD-3037; 16.15 – 17.35
Setelah makan pagi dan check out kita akan diantar kembali ke Bangkok untuk penerbangan ke Phuket International Airport Setibanya di Phuket, kita akan diantar ke Hotel / Setaraf ( 3 Hotel) untuk beristirahat

Day 07 (22 Agt 2012) : Phuket  (B/L/D)
Setelah makan pagi, Anda akan city tour Phuket ke PHI PHI ISLAND, ada dapat mengunjungi MAYA BAY yang merupakan tempat syuting film The beach yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Long Beach, Viking Cave, Monkey Island. Setelah itu Anda akan diantar ke Phuket Night Bazaar, berbelanja sampai saatnya Anda akan diantar kembali menuju Hotel untuk beristirahat.

Day 08 (23 Agt 2012) : Phuket – Singapore  (B/L/D) [FD-3524; 09.55 – 12.45 ]
Setelah makan pagi dan check out, Anda akan diantar untuk penerbangan Menuju ke Singapore. Setelah sampai di singapore kita akan city tour, dimulai dari kunjungan ke Zhong Lai Departement, dimana Anda dapat berbelanja aneka barang bebas pajak, dilanjutkan dengan kunjungan ke Puncaknya Singapore, "MOUNT FABER" , dimana Anda dapat melihat keindahan Singapore. Setelah itu, di lanjutkan ke "RAFFLES STAND" , dan diakhiri dengan Photostop di "MERLION PARK".Malam hari Anda dapat menyaksikan keunikan "SONG OF THE SEA" di Sentosa Island (optional tour: 25 SGD).

Day 09 (24 Agt 2012) : Singapore – Jakarta  (B) [QZ-7791; 20.55 – 21.40 ]
Setelah makan pagi kita acara bebas yang dapat Anda gunakan untuk mengunjungi Universal Studio (Optional Tour), dimana terdapat aneka permainan dan pertunjukan dunia seperti JURASSIC PARK, FAR FAR AWAY, SCIFI CITY, HOLLYWOOD BOULEVARD, NEWYORK CITY, MADAGASCAR, ANCIENT EGYPE dll, festival walks, MARINE LIFE PARK, MARITIME XPERENTIALS. Setelah itu kita akan langsung menuju Changi International Airport untuk kembali menuju Jakarta.



Klik disini untuk info lebih lanjut

0 comments:

Post a Comment