Monday, March 31, 2014

Jetstar Airways : Beli 1 Gratis 1


Terbang ke Singapura sekarang sedang promo! Untuk setiap penumpang yang membeli dengan ikon Sale economy starter, anda akan mendapatkan ticket economy starter GRATIS !

Ajak teman, keluarga atau siapa saja dan ajak mereka terbang GRATIS dengan Jetstar.

Promo berakhir 1 April 2014 (10:59 malam WIB), atau habis terjual sebelumnya. Promo mungkin akan di perpanjang. Harga economy Starter dengan bagasi kabin 10kg saja. Periode penerbangan tertentu. Ketentuan berlaku.


Hal-hal yang perlu Anda ketahui :

  • Semua harga tidak termasuk biaya dan pajak tambahan dan hanya untuk pemesanan di jetstar.com. Biaya pemesanan berlaku mulai RP50,000 per penumpang per penerbangan. Ketersediaan terbatas (tidak tersedia pada semua penerbangan dan hari, terlebih akhir pecan dan liburan sekolah).
  • Harga economy Starter dengan bagasi kabin 10kg saja. Bagasi kabin dibatasi, termasuk berat dan ukurannya. Penumpang yang membawa bagasi melebihi dari ketentuan ukuran bagasi kabin akan diminta untuk melaporkan bagasi nya dan dikenakan biaya tambahan. Info selanjutnya mengenai bagasi kabin.
  • Untuk pemesanan hotel yang dilakukan melalui jetstar.com. Jetstar bukan merupakan perusahaan yang mengurus perjalanan tur, event, aktifitas, sewa mobil, atau penyedia akomodasi. Semua komponen harga pesawat, barang dan jasa tidak disediakan oleh Jetstar, melainkan disediakan oleh perusahaan jasa lain yang telah diterangkan di bukti pemesanan Anda. Anda diharuskan untuk melihat dan membaca semua syarat dan ketentuan yang berlaku dari perusahaan tersebut. Konfirmasi pemesanan akan dikirimkan ke e-mail Anda atas nama jetstar.com


Semua perjalanan mengacu pada syarat pengangkutan Jetstar Conditions of Carriage.

0 comments:

Post a Comment