Tuesday, January 24, 2017

Keindahan Pantai Rambak di Pulau Bangka

Pulau Bangka adalah sebuah pulau yang terletak disebelah timur Pulau Sumatera yang termasuk ke dalam wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pulau penghasil Timah dan Lada ini juga memiliki tempat-tempat wisata menarik dan fenomenal dengan dihiasi batu-batu granit raksasa di sekitar garis pantai seperti Pantai Tanjung Pesona, Pantai Tenggiri, Pantai Matras, Pantai Tikus dan juga Pantai Rambak yang baru dibuka pada tahun 2010 lalu.

Menikmati Keindahan Pantai Rambak Di Pulau Bangka

Pantai Rambak adalah salah satu tempat wisata pantai terindah yang dapat Anda nikmatui di Pulau Bangka selain Pantai Tanjung Pesona atau Pantai Tenggiri.. Pantai yang berjarak sekitar 10 kilometer dari pusat kota Sungailiat atau berjarak sekitar 30 kilometer dari ibukota Pangkal Pinang ini merupakan tempat wisata baru di Pulau Bangka yang menawar keindahan pantai dengan pasir putihnya yang bersih, air lautnya yang jernih berwarna kebiruan serta ombaknya yang tenang akan memanjakan mata Anda saat berlibur ke pantai yang indah ini.

Batu-batu granit yang hampir ada di setiap pantai di Kepulauan Bangka Belitung ini juga menyajikan pemandangan yang sangat eksotis saat berada di pantaiyang eksotis ini.

Menikmati Keindahan Pantai Rambak Di Pulau Bangka

Pantai yang dibangun pada tahun 2010 ini diselimuti oleh rumput hijau dan pohon rindang disepanjang bibir pantai dengan gubuk-gubuk sewaan dan warung-warung makanan akan menambah suasana ceria berada di sepanjang Pantai Rambak ini.

Bagi Anda pecinta Wisata Kuliner, Di Pantai Rambak Anda dapat menemukan berbagai macam aneka kuliner khas Bangka yang dijajakan diwarung-warung tersebut antara lain Tekwan, Jagung Bakar, Kelapa Buah, Sup Buah dan kuliner lainnya yang pastinya akan menggugah selera Anda untuk mencicipinya.

Posisinya yang terletak di sisi timur Pulau Bangka, Pantai Rambak adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu pagi menikmati keindahan Matahari Terbit (Sunrise) di perairan yang langsung menghadap Laut Cina Selatan ini.

Menikmati Keindahan Pantai Rambak Di Pulau Bangka

Selain dapat menikmati keindahan pantainya yang masih asri dan alami, di pantai ini Anda juga dapat melakukan aktivitas berenang, bersantai, berjemur matahari, berselfie ria Anda juga dapat menikmati keindahan alam di Teluk Berbatu, salah satu atraksi utama yang akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana batu-batu besar tersebut dapat membuat jalan hingga ke Pantai Rambak.

Bawalah kamera sangat mengunjungi Pantai Rambak, Karena pemandangan pantai ini sungguh fenomenal yang sangat disayangkan jika Anda tidak mengabadikannya.Pemandangan pantai yang asri dan mempesona dengan batu-batu granit raksasa yang fenomenal akan membuat jepretan Anda menjadi sangat sempurna.


Sumber : http://infonesiaterbaru.blogspot.co.id/2017/01/menikmati-keindahan-pantai-rambak-di.html

0 comments:

Post a Comment